Lilypie 1st Birthday Ticker

05 December 2007

Polisi oh.. Polisi...


Entah kenapa, dari dulu gw paling males berurusan dengan yg namanya Polisi. Setiap polisi tegak di persimpangan jalan atau di pinggir jalan, yang terlintas pasti 'pikiran-pikiran buruk'. Hehe.. Gw pribadi sih belum punya pengalaman buruk dengan Polisi sih.., yah.. paling buruk juga paling ditilang polisi di Bandung gara-gara gw nerobos lampu merah. Bayar deh 10rb (untung ada kartu mahasiswa). Cerita tilang yg laen itu ketika gw bawa mobil 'mantan pacar' gw di daerah Kosambi, Bandung. Ga liat rambu ga dilarang masuk, langsung aja masuk. Tanpa ba-bi-bu, sang polisi sudah menunggu di depan jalan (kayak jebakan sih menurut gw). Yah.. melayang lagi duit gw. Hehe.. :)

Baru dapet dari sebuah milis.. Ada yg 'nekat' ngerekam tingkah negatif polisi ini dan di-broadcast di Youtube. Memalukan? Memang... Tapi beginilah adanya keadaannya di sini. Jeleknya lagi, mentang-mentang yg ditilang itu bule, jadi polisi seperti 'memanfaatkan' sekali ketidaktahuan bule ini.



Gimana? Eneg juga ya? Yah.. Semoga kedepannya Polisi kita makin beradab.. Amiiiinnn..

0 comments: