Lilypie 1st Birthday Ticker

10 December 2007

Jangan lupa titipan kakak ya?

Yuhuuuuu.... Besok adek gw yg paling kecil dan paling sering nampang di blog ini akan pulang ke Indonesia. Tak lupa, gw nitip oleh-oleh (barang) yg sebenarnya memang gw pengen beli tapi ga kebeli-beli sampai akhir masa tugas gw di Singapore.

Gw nitip game Nintendo Wii yg judulnya Boogie. Hehe.. Boogie adalah jenis music game. Dalam memainkan game ini, kita bisa melakukan gerakan dance dengan wiimote atau karaoke dengan microphone yg sudah termasuk dalam paket penjualan. Seru kan? Kemaren minggu juga gw langsung dapet approve dari istri, karena doi sendiri tertarik liat cara maen game ini di video-video di Youtube. Hehe..

Selaen itu gw juga coba nitip Wii Zapper, buat maen game Ghost Squad. Hehe.. Asik lho.. Lumayan sembari nunggu harga Time Crisis 4 + Guncon3 yg reasonable (atau mungkin second) di Indonesia. Tapi Wii Zapper ini belum pasti juga sih.. Gw lupa berapa harganya kemaren waktu liat-liat di Funan. Tapi klo harganya masih mahal, ya.. mungkin laen kali aja beli Wii Zappernya.

Selanjutnya, wishlist gw untuk aksesoris Wii akan bertambah ketika Wii Fit sudah bisa dibeli. Liat aja gmana serunya maen wii dengan Wii Fit



Hehe.. Jadi ien siap aja menerima titipan-titipan laen dari kakak. Heheh.. Tenang.. Semua pasti diganti cash. :)

0 comments: