Lilypie 1st Birthday Ticker

15 November 2007

Pempek Panggang

Abis lihat hasil foto-foto selama ke Palembang waktu lebaran kemaren (belum diupload ke picasa nih, belum ada waktu), tiba-tiba jadi kangen sama pempek panggang setelah lihat foto ini. Hehehe..

Ini foto waktu kita makan pempek di daerah Bukit Besar. Anak-anak sih bilangnya "Cek Bakar". Disini ada jual Lenggang, Pempek, dan Pempek Panggang ini. Ditambah es Dogan. Uhh.. Sedaap.. :)

Bisa dilihat dari foto disamping, mbak-mbak yg disebelah kiri, yaitu mbak iin, lidahnya udah menjulur keluar. Dan coba lihat tangan kanannya yg mengacungkan angka '2', yang berarti... "Kakak makan 2 aja ya! Sisanya buat iin." Hahaha... Tega kamu in.

For your info, pempek panggang ini sebenernya agak2 beda dikit dengan pempek pada umumnya. Pempek panggang versi yg sering gw makan biasanya lebih banyak sagu daripada ikannya. Kalo makan pas panas-panas.. Yummy!! Tapi ntar klo udah agak dingin dikit, kata ibu gw, kayak makan permen karet. Alot pisan. Hehe.. Ada yg suka makan pempek panggang ini diisi dengan kecap + udang kering, ada juga yg polos trus tambah saus (klo kata orang Palembang, CUKO) Huhuhu...

Laper... Laper.. Slrupp..

0 comments: