Lilypie 1st Birthday Ticker

02 November 2007

Today is my birthday...



Hurray...!! Happy B'day to me.

Today, 2nd November 2007, is my birthday. Ngga terasa, ternyata gw udah 25 tahun berkelana di dunia yg fana ini. Yup.. My Silver Birthday. Ulang tahun yg tahun ini mungkin berasa beda, karena saat ini gw merayakan pertama kali bersama teman 'satu kayuh berdua' dalam perahu dengan layar cinta yg sedang mengarungi warna-warni gelombang dunia. Dan ini juga ulang tahun ke-2 dimana gw ngerayain di negeri orang. Tapi untung hari ini jadwal pulang ke Jakarta. Jadi, bisa dibilang cuman 1/2 hari ulang taun di negeri orang. Thehe..

Doa ulang taun untuk tahun ini? Mmm.. Mungkin terima kasih sama Allah, masih diberi kesempatan umur dan kesehatan. Semoga sisa umur dan kesehatan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya di jalan-Nya. Amiiin..

Lalu.. Semoga dengan semakin bertambahnya umur, semoga Irsan makin tambah dewasa, tambah sukses, tambah bahagia, tambah tinggi pangkatnya, tambah gede gajinya.. Hehehe... Dan tolong... jangan makin tambah gendut dan tambah gede lingkar perutnya.. Amiiin.. Hehehe..

Resolusi... Ehk! Resolusi? Itu mah nanti, pas tahun baru. Ini kan ulang tahun..

Kado? Yah.. ga ngarepin kado kok. Cukup doa-doa dari keluarga, ayah, ibu, bapak, mama, istri, adek2, dan temen2.. Ngomong-ngomong tentang adek.. Adek cowokku yg satu itu kok belum SMS. Atau mungkin dia sms di nomor Simpati. Dunno.. Mungkin kita ganti aja nomor Singtel ini dengan nomor Simpati..

1 comments:

Indah Puspita Rani said...

haha... ngarepin nih ye... =P