Lilypie 1st Birthday Ticker

06 November 2007

Expanding my Friendster's Network

Irsaaaan.. malem-malem kok belom bobok? Gmana mau kerja besok? Hehe.. Pasti ini kata Dian, istri gw, klo liat gw masih anteng depan laptop sampai jam segini.. (note: saat gw ngetik ini udah jam 11.23 waktu setempat).

Ga ada kerjaan sih.. Cuman browsing-browsing ringan di forum kaskus (klo kata iin, pasti buka BB17 yg ada IGO!! - kaskuser pasti ngerti jargon-jargon ini. Hehehe...) dan forum gamescore.com.sg (forum dari toko game yg ada di Funan IT Mall, Singapore) karena lagi survey konsol game next-gen. Kerjaan yg sama dilakukan saat tadi pagi, karena memang beban kerjaan sekarang agak berkurang. Project sudah mulai declining. (Declining sih declining.. tapi hari ini dapet 3 packages baru yg harus dibeli T.T *hiks*)

Selain itu, malem ini kepikiran untuk nambahin (baca: expand) temen-temen yg ada di Singapore ke dalam friend list di Friendster. Ya.. mungkin ga lama lagi assignment gw di Singapore bakal selesai. Jadi biar tetep inget sama temen-temen baru di sini, jadi gw cari mereka dan add satu-satu. Hehehe..

Iya, assignment selama kurang lebih 1,5 tahun disini, bikin Irsan kenalan sama temen-temen baru. Mereka sih semuanya rata-rata adalah temen Bona. Jadi, pada suatu kesempatan Bona ngajak gw dan ngenalin ke temen-temennya yg ada di sini. Banyak lho..!! Ada yg namanya Nita, Kalista, Ardi, Satria, Emir, trus Ninda, Fakhrur, Widji, ada juga GAP.. eh! GEP atau GAP ya? Banyak bgt lah.. Gw juga belum pada hafal semua namanya. Tampang sih hafal, tapi nama agak susah dimatching sama muka. Hehehe...

Yah.. jikalau nanti sudah tiba waktu gw untuk pulang lagi ke Indonesia, ya.. gw cuman mo ngucapin terima kasih untuk temen-temen baru gw di Singapore, thanks for being my friend. :)

N.B: Gw sudah add beberapa dari nama diatas.. Moga2 mereka inget sama gw. Karena ada memang yg cuman ketemu sekali. Hehehe...

0 comments: