Lilypie 1st Birthday Ticker

18 August 2008

Nikon D90 on Photokina 2008

Juli.. Agustus.. September..!! Iya, isu-isu santer atau gosip yang sangat gw tunggu-tunggu saat ini adalah tentang Nikon D90 yang katanya akan direlase saat Photokina 2008 pada tanggal 23 - 28 September 2008 nanti di Jerman sana.

Walau masih isu/gosip, tapi sudah banyak bukti-bukti yang menunjukkan adek D80 ini akan keluar. Salah satu website yang secara detail membahas tentang isu-isu ini adalah http://nikonrumors.com

Untuk gw sendiri, gw sedang dalam kebimbangan.. Setelah dengan sukses melepas D80 ke adek gw, maka dengan ini gw dengan bangga gw bilang bahwa gw 'single, available, and looking for new DSLR camera'.

Pilihan gw sejauh ini adalah D300, tapi sayang budgetnya agak tipis..
Bukan berarti ngga ada duit, tapi tahun ini gw harus hati-hati mengatur budget yang kurang penting, karena gw juga harus siapin budget untuk hal-hal yang lebih penting seperti kelahiran anak pertama gw dan uang DP rumah. :)

Makanya isu-isu tentang release-nya D90 ini salah satu hal yang gw selalu ikuti.. Gw harap D90 dan D300 ini akan sama seperti D80 dan D200. Atau dengan kata lain, kita bisa dapet spesifikasi dari D300 dengan performansi sedikit lebih rendah dan cocok untuk budget terbatas seperti gw.

Oke... September... Can't hardly wait..!!

3 comments:

bunda said...

punya kamera saat ada baby????
PENTING BGD!
hehe...

Ronny said...

Masih suka moto2 San? :)

Irsan said...

Masih Ron.. :) Akhirnya setelah 2 tahun posting ini, gw beli juga kok D90-nya. Hehehe..