Lilypie 1st Birthday Ticker

04 February 2008

Dilema euy..

Kemaren malam, ada pembicaraan yg 'ngga penting' (menurut Dian - istri gw). "Yan, Irsan lagi bingung nigh.." kata gw membuka pembicaraan sambil memperlihatkan tanda-tanda kebimbangan pada muka gw. Trus dian jawab, "Kenapa emangnya...?" sambil menyelesaikan nasi putih dan ayam goreng yang memang baru kita beli di depan kost-an kita. "Iya bingung.. Jadi gini..", gw stop dulu penjelasan gw, ketawa dalam hati, karena memang topik yang bukan favorit istri gw, tapi ya ngga apa-apa, siapa tahu gw dapet sebuah masukan dari dia.

Baru gw ngelanjutin ke intinya, "Kan Dian tau klo Irsan sudah DP Rp. X ribu beberapa hari yang lalu, tapi barangnya baru ready nanti tanggal 20 Februari. Yang sekarang ada itu yang ada yg edisi khusus. Tapi harganya jadi Rp. Y ribu. Padahal yg biasa cuman Rp. Z ribu. Jadi ada selisih 65 ribu." Dian masih diem belum komentar apa-apa, gw lanjutin lagi "Atau apa Irsan beli yang laen aja ya? Irsan juga pengen yang laen, klo yang ini harganya cuman Rp. A ribu"

Whahaha... Pasti pada bingung lagi ngomongin apa? Jadi malu.. Sebenernya gw lagi bingung mau beli yang mana antara "Burnout Paradise" atau "Devil May Cry 4".

Burnout Paradise adalah sekuel dari seri Burnout. Game ini bukan sekedar balapan mobil aja. Klo sudah maen game ini dan lihat detail dari tabrakannya.. Gila.. Detail banget. Gw sudah download demonya dan makin ngiler setelah maen beberapa menit. Walau masih pake tivi CRT, tapi tidak mengurangi kekerenan game ini. Satu lagi nilai plusnya adalah fitur online multiplayernya. Kata anak-anak forum sih, fitur online Burnout Paradise tidak ada lag sama sekali. Cuman, PS3 di kost-an lagi ngga bisa connect online.

Klo Devil May Cry 4, ya sudah jelas dari namanya, ini adalah sekuel ke-4 dari Devil May Cry. Ini sekuel pertama Devil May Cry di high definition game console. Sudah pernah maen di Playstation 2 sebelumnya, jadi ini menurut gw salah satu game yg harus dimaenin.

Kembali ke masalah kebingungan gw, walau gw pengen banget maen DMC4, tapi gw kayaknya lebih condong ke Burnout Paradise, melihat komentar orang-orang bahwa DMC4 bisa diselesaikan hanya dalam waktu singkat (10 jam). Jadi gw mengharapkan barang 2nd dari forum game. Hehehe... =)

1 comments:

Indah Puspita Rani said...

udah ketauan kok.. pasti GAME!!

hahahaha :))